Basic Belajar Website untuk Pemula

Basic Belajar Website untuk Pemula

Oke temen temen selamat datang kembali, kali ini saya akan mencoba membahas hal hal dassar yang harus di ketahui untuk belajar website untuk pemula, yuk kita simak baik baik dengan seksama,

Pertama tama apa sih website? Definisi website apa? Ya website sendiri adalah suatu kumpulan-kumpulan halaman yang menampilkan berbagai macam informasi teks, data, gambar diam ataupun bergerak, data animasi, suara, video maupun gabungan dari semuanya, baik itu yang bersifat statis maupun yang dinamis.

Website memiliki banyak manfaat dan keunggulan di antaranya adalah.

  • Meningkatkan kredibilitas , bagi kalian yang hobby menulis atau me review suatu objek, webste adalah sarana yang pas untuk merealisasi kan hobby kita, terlebih bagi pelaku usaha skala kecil maupun besar, website sendiri akan berfungsi sebagai sarana jual beli atau toko.
  • Bagi para pengusaha , memiliki website membuat anda Selalu terhubung dengan pelanggan, baik pelanggan yg biasa berbelanja satu kali, maupun pembeli yang berbelanja lebih dari satu kali.
  • Mudah di akses, karena website tidak hanya dpat di akses melalui komputer atau laptop, di era saat ini website juga dapat di akses dari smartphone atau tablet,tidak hanya bersifat sebagai toko website juga bagi pelaku usaha dapat bisa bersifat menjadi brosur atau sarana promosi. Yang dapat di akses oleh penjual maupun pembeli dari manapun mereka ber ada
  • Menghemat biaya, website sendiri memiliki beberapa tingkatan harga, karena website lebih bersifat fleksibel, banyak jasa yang menawarkan dari harga ratusan ribu sampai jutaan.
  • Sebagai sarana promo barang atau jasa,dengan memasukan keterangan keterangan detail tentang produk kita , bisa dalam bentuk tulisan,gambar,foto, ataupun video.
  • Website memungkinkan anda pelaku usaha untuk melebarkan sayap atau mencakup mangsa pasar yang belum pernah anda temui, baik itu dalam negeri maupun luar negeri.
  • Menghemat waktu , jika di bandingkan dengan promo offline seperti membagikan brosur door to door, ataupun bertatap muka, memiliki website jauh lebih menghemat waktu dengan di beri kelulasaan para konsumen kita untuk meng akses website kita , kita sebagai pemilik website cukup memantau, merawat dan ber inovasi pada website kita
  • Sebagai sarana dua arah dalam berbagi informasi, bagi para pelaku usaha, masukan atau saran dan kritik dari customer adalah hal yang penting oleh karena itu di dalam website mem persilahkan para pembeli untuk meninggalkan komentar di kolom yang telah di sediakan

Itulah beberapa fungsi dan poin penting website untuk pemula, setelah memahami opsi opsi di atas, di harapkan teman teman sudah mulai terbayang dan mendapat informasi lebih tentang website dan fungsi fungsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?