Belajar Menambah Followers di Instagram

Belajar Menambah Followers di Instagram

Selamat datang kembali teman teman, di tulisan kali ini kita akan bahas tentang bagaimana Belajar menambah followers di instagram,  for your information guys berdasarkan data survey yang di lakukan oleh salah satu web berbagi diskon ternama, menempatkan indonesia sebagai negara ke 4 di dunia pengguna instagram di dunia. Wow.dan di tahun 2019 sendiri terjadi kenaikan sebesar 20% dari tahun lalu, dengan 56 juta pengguna aktif di instagram.

Pastinya dengan banyak nya pengguna aktif instagram , kalian pasti pengen dong follower kalian bertambah? Apa lagi buat kalian pelaku bisnis , penting banget nih punya banyak followers , tidak hanya berfungsi untuk banyaknya barang yang bisa kita jual, ternyata banyak nya followers juga berpengaruh terhadap kepercayaan calon pembeli atau konsumen kita loh.

Yuk kita bahas cara Belajar menambah followers di instagram , di bawah ini ada beberapa opsi yang bisa kalian pilih antara lain

1.buat konten yang unik dan menarik

Ya cara ini ternyata ampuh loh buat kalian yang ingin menambah followers, dengan konten konten yang unik seperti foto video dan juga story, di tambah fitur editing dan filter yang bisa kalian pilih di instagram, tidak harus konten tentang yang lucu lucu atau parodi, kalian juga bisa coba konten dengan tema yang menyentuh hati , biar melow melow gitu deh.. Ataupun kalian bisa buat konten tentang hobby kalian, ke seharian kalian, biar followers kalian merasa lebih nyaman mantengin terus konten konten yang kalian posting

2.HASHTAG

Yup , cara kedua yang juga ampuh adalah dengan me maksimalkan penggunaan hashtag, hashtag atau tagar sendiri bermanfaat untuk mengelompokan foto atau konten yang kalian buat, dengan hashtag juga bermanfaat agar foto atau konten kalian mudah di temukan, kalian bisa mencoba menggunakan hashtag yang sesuai dengan konten yang kalian buat ataupun hashtag yang sedang populer di indonesia ataupun dunia.

3.gunakan caption yang baik dan sopan dan menarik

Caption atau judul adalah pelengkap dari foto atau video yang kalian posting , belajar menambah followers dengan memastikan caption yang kalian buat masih satu tujuan dengan foto atau video yang kalian posting, buat semenarik mungkin, atau bisa juga membuat caption dengan unsur pertanyaan, agar followers kamu ingin merespon untuk mengisi kolom komentar atau sekedar likes foto kalian .

Itulah beberapa contoh cara belajar menambah followers di instagram, semoga ilmu yang singkat ini bisa bermanfaat buat teman teman semua , di lain kesempatan kita bakal bahas secara dalam dan menyeluruh tentang fitur fitur dan cara instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?