Belajar menambah followers instagram

Belajar menambah followers instagram

Instagram adalah social media yang cukup berpengaruh di era milenial seperti ini, selain menjadi tempat para milenial berkumpul,instagrampun di pakai untuk mempromosikan produk atau jasa yang dimiliki para pelaku bisnis. lalu bagaimana cara untuk membuat instagram yang kita miliki bisa membuahkan hasil yang optimal? Salah satunya yaitu dengan menambahkan jumlah follower aktif, bukan bot di instagram anda.

Pasalnya jika banyak bot yang menjadi followers anda, maka pihak instagram akan memblok  followers bot tersebut,adapun sanksi yang lebih kerasnya lagi adalah pemblokiran akun instagram anda. Alangkah baiknya anda menambahkan followers aktif dengan aman tentunya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk belajar menambahkan follower di instagram. Salah satunya sebagai berikut:

1.perbanyaklah konten atau karya anda

Cara menambah followers instagram dengan tepat adalah memperbanyak konten di dalam instagram anda. Tapi konten tersebut harus di bingkai sebaik mungkin , gunanya untuk menarik rasa kagum calon followers terhadap konten yang anda unggah.sehingga mereka tidak mau ketinggalan apa yang akan anda uplode berikutnya, lalu tahap ahirnya mereka pasti akan memfollow akun anda.

2.menyertakan hastag atau tanda pagar

Belajar menambah followers instagram berikutnya yaitu dengan menyertakan hastag atau tanda pagar ditiap postingan. Hal ini dilakukan dalam artian semacam membuat kategori yang sesuai dengan konten instagram anda. Hal ini akan membuat foto anda akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain,dan jika menarik anda akan mendapat follower yang baru tentunya.

Conto jika anda orang yang suka untuk mendaki , maka ditiap postingan anda sertakanlah tagar informasi lengkap dari kegiatan tersebut, contoh seperti #pendakigunung #alatpendakigunung #gunungbromo dan lain sebagainya.

3.bagi di jejaring social yang lain

Cara berikutnya untuk memaksimalkan jumlah followers baru yang akan muncul yaitu dengan menambahkan atau menshare postingan kita di jejaring social lain seperti yang berhubungan dengan instagram yaitu facebook atau sebagainya. Caranya dengan menyertakan akun instagram anda atau memposting hal yang sama dengan menyambungkan akun instagram anda dengan facebook, jadi jika anda memposting sesuatu di instagram maka postingan itu , secara otomatis akan tershare ke facebook.

4.tehnik follow-unfollow

Cara ini umumnya telah dilakukan secara lumrah di Indonesia, yaitu dengan cara  mengikuti atau memfollow orang sebanyak banyaknya dengan tujuan mereka memfollow back, setelah anda merasakan follow back telah banyak, maka langkah selanjutnya adalah menunfollow instagram mereka.

Lakukanlah semua hal berikut supaya followers akun anda bertambah tanpa masalah sedikitpun dengan pihak instagram.cara yang telah dipaparkan adalah sebagian cara yang sering ditemukan.maka selamat mencoba semoga bermanfaat dan berhasil, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?