Kelas online digital marketing

Kelas online digital marketing

Zaman semakin maju maka semakin canggih pula semua hal, dari berkomunikasi, bermain, belajar, berbisnis bahkan sampai makanpun tidak perlu jauh jauh membeli keluar, tinggal pesan lalu duduk santai dan pesanan makanan pun datang. Tapi yang akan di bahas kali ini mengenai bisnis tentunya, atau bisa di sebut digital marketing.

Digital marketing saat ini sangat berperan penting dalam pemasaran produk atau jasa , tapi sebelum kita menguasai hal tersebut kita harus tau step by step bagaimana cara menggunakan digital marketing tersebut dengan baik dan benar. Tidak hanya sekolah saja yang memiliki jenjang tingkat rendah menengah sampai tinggi, ternyata digital marketingpun juga punya kelas sendiri. Kelas tersebut dibagi menjadi dua dari segi tempat, yaitu: pertama kelas online kedua kelas offline, untuk kelas offline mungkin kita telah mengerti bagaimana sistematisnya. Ya benar, kita datang ke lokasi dan belajar seperti biasanya, duduk dan mendegarkan.

Tapi tidak semua orang punya kesempatan untuk belajar offline, maka di buatlah cara lain yaitu dengan membuat kelas online digital marketing. Tidak jauh beda apa yang dipelajari antara offline atau online, hanya saja latar tempat dan waktu yang membedakannya saja. Kelas online digital marketing ini memang sangat bermanfaat, tapi jika anda memiih fitur ini maka anda juga harus memerlukan mentor yang mengetahui hal tersebut agar semua hal yang anda lakukan termonitor oleh mentor apakah ini benar atau salah . lalu apa saja  hal hal yang akan anda dapatkan jika anda memilih kelas online digital marketing ini?

1.SEM (structural equation modeling)

SEM adalah salah satu cara untuk memonitor statistic , ata bisa di bilang modeling statistic yang bersifat sangat scross-sectional, linear dan umum.

2.SMM (social media marketing)

SMM adalah cara pemasaran internet yang menggunakan situs social media sebagai alat pemasaranya

3.SMO (social media optimization)

SMO merupakan salah satu metode yang digunakan untuk meningkatkan traffic yang tertarget menuju website melalui aktivitas media social .

4.SEO (search engine optimization)

SEO atau dengan kata lain optimisasi mesin pencari  adalah serangkaian cara yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan kualitas  traffic atau kunjungan melalui mesin pencari  menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan  mekanisme kerja atau algoritma mesin tersebut

5.belajar membuat blog dan website

Itulah hal hal yang mungkin akan di ajarkan melalui kelas online digital marketing , tidak jauh  bedanya dengan kelas offline , anda ingin memilih yang manapun, kesuksesan semuanya ada di tangan anda. maka jika anda memilih salah satu antara kelas online atau offline , anda harus bisa berfokus dan bersungguh sungguh  untuk mencapai tujuan anda. Mungkin itulah yang bisa saya share kali ini, selamat berjuang terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?