Saatnya Anda Membuat Desain Profesional Dengan Power Point

Saatnya Anda Membuat Desain Profesional Dengan Power Point

Perubahan teknologi selalu meringankan berbagai macam pekerjaan manusia. Kalau disebutkan satu-persatu tidak akan ada habisnya karena banyaknya inovasi-inovasi yang diciptakan dan tidak pernah berhenti.

Bidang industri periklanan pun juga merasakan kemudahan yang diberikan dari inovasi teknologi. Pada abad 18 iklan hanya bisa dibeli oleh orang-orang kaya pada masanya sebab media iklan hanyalah media cetak dan billboard. Selain itu yang mampu menggambar sketsanya hanya segelintir orang.

Seiring perubahan teknologi, maka di jaman sekarang (abad 21) anda hanya perlu aplikasi untuk desain iklan, kreativitas pribadi, dan sosial media. Apabila anda sedang tidak ada ide, anda bisa browsing di google. Lalu lewat sosial media anda bisa menyebarkan iklan secara gratis dengan jangkauan lebih luas.

Banyak aplikasi-aplikasi yang dapat mempermudah anda membuat poster promo atau diskon. Tetapi dari banyak aplikasi, power point jauh lebih mudah digunakan dan lebih ringan (tidak mudah ngelag). Desain-desain yang bisa dibuat dari power point pun tidak kalah bagusnya dengan aplikasi desain lain.

Power point memiliki fitur yang mudah dipahami serta memadai untuk mendesain iklan promo atau diskon. Anda bisa membuat bentuk melalui fitur shapes, memasukkan dan memanipulasi gambar, mengatur dan memanipulasi bentuk teks, mengatur ukuran latar, mengubah warna latar, bahkan anda bisa membuat animasi video dengan power point.

SEOMuda sebagai platform kelas online digital marketing membuka kelas Mahir Power Point untuk anda. Puluhan materi yang telah disusun sesuai kesulitan bisa anda pelajari dan anda akses kapanpun anda mau. Selain itu, akan ada mentor yang membantu anda apabila anda kesulitan.

www.kelas.seomuda.id/kelasppt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?