Mudahnya Membuat Landingpage untuk Bisnis Anda

Mudahnya Membuat Landingpage untuk Bisnis Anda

Sudah banyak pedagang online dan internet marketer yang memakai landingpage dalam mengkonversikan leads menjadi buyer. Sehingga jika anda seorang pengusaha/pedagang online/internet marketer yang sedang mempromosikan produknya tapi dirasa kurang efektif, maka anda wajib memiliki landingpage.

Alasan landingpage bisa menjadi efektif dalam mempromosikan produk atau jasa ialah;
– simpel, sedikit opsi pada tampilanya
– hanya fokus pada satu CTA (call to action)
– banyak ruang untuk teks copywriting sehingga lebih persuasif dari website biasa
– ukuran halaman yang tidak besar

Bagaimana kalau anda adalah pekerja di lembaga sosial dan bukan sedang mencari orang untuk membeli produk atau jasa anda?

Anda tetap dapat memakai landingpage sebagai media untuk mengiklankan suatu kampanye di lembaga tersebut. Sebab hakikatnya landingpage hanyalah sebuah alat, fungsinya tergantung pada yang menggunakan.

Kalau anda tertarik untuk belajar lebih dalam mengenai landingpage, anda bisa mengikuti kelas online di SEOMuda. Anda hanya perlu bayar sekali dan bisa akses materi selamanya sampai mengerti.

Dengan bergabung sebagai member di www.kelas.seomuda.id/landingpage, dapat dipastikan dalam 30 hari setelah join kelas landing page anda akan banyak mengkonversi pengunjung untuk membeli produk atau jasa yang anda tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *