Merapihkan dan Memperbanyak Kontak WhatsApp

Merapihkan dan Memperbanyak Kontak WhatsApp

Ada 2 hal penting di Materi ini, pertama adalah merapihkan kontak dan yang kedua adalah memperbanyak kontak. Ya dalam kata lain perbanyak silaturrahmi, perbanyak kenalan, jangan langsung jualan, kenalan dulu saja, masuk group, salam kenal dan ya sekedar kenalan saja, meluangkan waktu 2-5 menit untuk ngobrol atau membagikan sesuatu.

Misalnya siapa yang mau ebook gratis? silakan kirim WA ke saya, siapa yang mau peluang usaha, kirim WA ya… nah itu juga memperbanyak kontak.

1. Merapihkan Kontak

  • Pertama rapihkan kontak anda.
  • Kemudian setiap nomor harus diberi nama.
  • Lalu bari inisial, seperti contoh berikut ini:
    – Pembeli : Pem
    – PHP : PHP
    – Reseller : Ress
    – Calon Reseller : CR
    – Agen : Ag
    – Supplier : Supplier
    – dst

Nah hal tersebut jangan sampai lupa, ingatkan timnya, karena jika dalam sehari chat yang masuk 100 chat, kadang kita suka lupa, semoga semua sahabat kedepannya dapat melayani chat order 100 chat sehari, asumsi closing 20% saja sudah 20pcs kiriman per hari.

2. Memperbanyak Kontak

Jika kita punya teman banyak, bisa di save atau jika pembeli offline bisa punya whatsapp bisa di save juga. Nah jika nomor kontak hasil scrap dari Facebook misalnya, perlu anda import. Cara importnya silakan masuk ke google contact dan ikuti panduannya. Google Contact klik di https://contacts.google.com/

Nanti disana ada panduannya, jangan lupa untuk setting bahasa Indonesia. Oke materi kedua sekian dulu. Jika ingin videonya ada di Kelas Socmed Marketing ya.

Sedikit Cerita, Pas Ramadhan saya berkunjung ke teman yang chat seharinya bisa 100-300 chat dan semua dilakukan dengan database, dan minim iklan. Kuncinya adalah posting rutin di socmed, database WA dan liker Fanspage ratusan ribu, dan ada juga yang follower ig nya diatas 50rb, itu juga berdampak pada chat ke WA.

Materi kedua, sampai sini ya. Untuk lebih lengkapnya ada di Kelas Socmed Marketing. Disana dibahas tentang FB Ads, IG Marketing dll.

Nah, jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat meninggalkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe kami melalui email agar anda bisa terus update mengenai tutorial whatsapp marketing.

4 Comments

  1. Kalo kita sudah ngesave nomer seseorang tapi orang tersebut belum save nomer kita apa mereka bisa lihat apdet status kita di Wa? Maksudnya nanti dengan menyimpan database no wa ini apa untuk BC iklan ya? Atau dengan menyapa teman2 tadi kita buat agar mereka mensave no kita? Mohon penjelasannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?