Optimasi Foto Profile dan Info Profile WhatsApp

0
2591
Optimasi Foto Profile dan Info Profile WhatsApp
Ios Whatsapp Iphone Homescreen

Nah ini juga penting, biasanya orang-orang mau membuka dan membaca whatsapp kita selain dari Copywritingnya yang menarik, juga dari gambar profile kita yang menarik. Misalnya gambar model, dikasih tulisan : “Order aku segera”, atau jika produknya alquran : “Membaca Alquran bisa tambah cerdas”.

Rutin mengganti foto Profile WA juga bisa anda masukan ke rencana whatsapp marketing, misalnya setiap 2 hari saya ganti profile nya agar orang lebih fresh berkomunikasi dengan kita.

Yang kedua adalah Info Profile, letaknya dibawah foto. Anda dapat mengubah info atau status Whatsapp, biasanya kita suka ubah dengan dengan status dikantor, ada, sedang sibuk dll. Nah, untuk marketing kita bisa ganti dengan kata-kata yang menarik, misalnya ” Sudah punya Alquran Muslimah? silakan pm yaa ” atau Juraga Alquran, silakan order “ atau anda bisa sesuaikan dengan bisnis anda. Contoh lainya yaitu seperti gambar dibawah ini:

contoh status menarik

Biasanya manfaat info Status WhatsApp ini untuk orang yang belum save nomor, nah berikut manfaatnya:
1. Ada tulisan menarik agar orang mau ngechat kita
2. Jika memakai GB Whatsapp nanti ada option teks berjalan, jika WA biasa tidak ada (Ini dapat menarik perhatian calon pelanggan)
3. Identitas WA kita

contoh status wa
Contoh info Status WA

Selamat mencoba yaaa. Jika ingin lebih tau, video tutorialnya lengkapnya ada di Kelas Socmed Marketing.

Nah, jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat meninggalkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe kami melalui email agar anda bisa terus update mengenai tutorial whatsapp marketing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here