Ternak Group Whatsapp

1
2529
Ternak Group Whatsapp

Memiliki Grup yang banyak merupakan hal yang wajib bagi para pembisnis online. Dengan adanya grup kita dapat mempromosikan produk yang kita miliki dengan lebih mudah dan jangkauanya pun akan lebih luas. Lalu, bagaimana agar grup kita banyak? Nah, salah satu caranya yaitu dengan ternak gruop.

 

Nah ada dua cara agar kita punya group banyak, caranya yaitu:

1. Masuk group orang lain
2. Buat group sendiri

Nah biasanya bagi sebagian orang ini disalahgunakan untuk broadcast massal, orang tersebut mengambil nomor anggota lalu broadcast. Ya, kalau memang memberi manfaat tidak masalah tetapi kadang tidak kenalan dulu langsung broadcast, kan tidak nyaman bukan?

Pertama masuk group orang lain, tujuanya untuk mendapatkan teman baru, sharing, jaringan dan jangan berpikir langsung akan memprospek mereka karena mungkin mereka juga tidak nyaman. Tapi niatnya yang bersilaturrahmi saja, sebagai teman baru. Dan anda bisa mulai dengan aktif di group, bisa chat, sharing ataupun lainnya sehingga anggota group merasakan manfaat.

Nah undang mereka untuk japri, misalnya anda bisa bantu sharing apa, atau bantu yang lainnya. Nah dari situ mulai ada kenalan baru, jika memang jualan produk wanita ya masuk ke group yang banyak wanitanya, kenalan, sharing, chatting, dan jadi saling save nomor kontak.

Jadi sekali lagi, masuk ke group-group WA tujuannya untuk silaturrahmi sekalian jejaring, plus bonusnya adalah promosi produk jika mereka membutuhkan.

Yang kedua bangun group sendiri, banyak caranya antara lain:

1. Bangun group Reseller atau Affiliate, ajak gabung. ” yang mau jadi reseller silakan gabung ke group blablabla, margin per produk 60rb dan bisa 90rb jika belanja lebih dari.. ”

Contohnya ketika sebelum ramadhan saya mengumpulkan 3 group WA untuk jualan Gamis, rata-rata anggota group 150 orang. x 3 jadi 450 orang.

2. Bangun group sharing, ajak gabung ” yang mau belajar tentang jualan online gabung ke group ini …. nanti ada materi, bla bla ”

3. Bangun group produk, ajak gabung ” yang senang outdoor silakan masuk ke group WA kami….

4. dan lainnya, nah karena group sendiri tinggal monetize atau ajak memberikan bantuan terhadap penjualan bisnis kita.
Nah setelah membuat group, kita buat link invite group seperti ini :  https://chat.whatsapp.com/HyOkrjCqdt8KtNE3TQpuOx (ini contoh group ke reseller produk saya)

Grup tersebut merupakan grup Produk Muslim pasaraya, disana ada gamis dengan keuntungan 60rb/pcs dan ada juga jaket dengan keuntungan 30-40rb/pcs dan produk lainnya.

Nah setelah gabung group orang lain, bikin group sendiri yaa kita harus aktif agar memang tujuan kita gabung tercapai, selamat mencoba.

Nah, jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin ditambahkan anda dapat meninggalkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe kami melalui email agar anda bisa terus update mengenai tutorial whatsapp marketing.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here