5 Hal yang wajib dilakukan setelah membeli Website

1
694
5 Hal yang wajib dilakukan setelah membeli Website

Website merupakan suatu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan atau UKM yang telah memiliki brand. Website dapat meningkatkan branding dan nilai jual dari sebuah usaha. Nah, kebanyakan dari mereka membuat website sendiri dengan tim khusus di bagian IT. Namun, tidak sedikit dari mereka yang hanya membeli dari jasa pembuatan website.

Jika kita membeli dari jasa pembuat website, kebanyakan mereka hanya membuat saja. Tidak dengan pengelolaan atau pengoptimasian. Jadi, banyak dari perusahaan atau UKM yang gagal mengembangkan website karena ketidakmampuan mereka mengelola website yang telah dibeli. Nah, jadi sebelum membeli website sebaiknya anda pertimbangkan dan pikir-pikir terlebih dahulu hal-hal berikut ini.

Hal yang wajib dilakukan setelah membeli Website

1. Cari SDM untuk mengelola Website Anda (Web Admin).

Jika anda tidak memiliki kemampuan dalam mengelola website, sebaiknya sebelum anda membeli website anda harus membuat perencanaan terlebih dahulu siapa yang akan mengelola website kedepanya. Hal ini sangat penting karena jika website tidak dikelola oleh ahlinya maka kedepanya akan sulit untuk berkembang.

2. Update Konten secara Rutin.

Hal yang penting selanjutnya yaitu mengupdate artikel atau konten. Hal ini penting agar pengunjung web anda dapat menemukan informasi yang dicari. Selain itu, dengan update artikel secara rutin, potensi meningkatnya traffic juga semakin besar. Hal ini tentu harus dibarengi dengan optimasi yang baik.

3. Lakukan Optimasi Web (SEO).

Traffic merupakan denyut nadi dari sebuah web. Jadi, optimasi merupakan hal yang sangat penting dan wajib dilakukan. Dengan optimasi yang baik maka seiring waktu traffic akan melonjak. Beberapa optimasi yang wajib diantaranya SEO (Search Engine Optimization), Optimasi Template, Optimasi User Experience dan sebagainya. Tentu, jika traffic sudah ada maka peluang tercapainya tujuan dibuatnya web akan semakin besar.

4. Promosikan Web.

Promosi web merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh seorang admin web atau tim marketing. Hal ini bertujuan agar website yang kita buat dapat dikenal oleh orang lain. Selain itu, promosi juga bertujuan untuk meningkatkan traffic web. Banyak cara untuk mempromosikan web, salah satunya yaitu beriklan. Kita dapat beriklan di beberapa ad server seperti Google Adword, Facebook Ads dan sebagainya.

5. Monitor Kinerja Web secara Berkala.

Setelah semua hal diatas dilakukan, kita hanya tinggal memonitor kinerja web kita secara berkelanjutan. Kita juga harus merawat web setiap saat seperti Backup, Update, Patch, dan sebagainya. Lakukanlah analisis dan evaluasi agar kedepanya website yang kita miliki terus berkembang.

Nah, jika anda merasa sanggup melakukan hal-hal diatas, tidak ada salahnya jika mulai sekarang anda membuat atau membeli sebuah website untuk perusahaan anda.

Dan jika anda berniat untuk membuat website online shop, kami bersedia untuk membantu anda. Kami membuka jasa pembuatan website online shop dengan banyak keuntungan dan bonus yang menggiurkan, diantaranya :

  • Plus Kelas Optimasi Socmed Marketing dan Facebook Ads
  • 3 Theme premium Indonesai Pilihan yang sangat kaya akan fitur
  • Domain setahun (.com atau .net)
  • Hosting 1GB Cloud
  • Bandwith Unlimited
  • Theme Premium Indonesia
  • Feature Lengkap seperti ongkir, keranjang, cek resi dan lain-lain
  • Support Web selama berlangganan
  • Perbaikan jika ada kerusakan

Bonus Tambahan :

  • Kelas Socmed Marketing (kelas.seomuda.id)
  • Belajar FB Ads dari nol sampai dengan Bisa
  • Belajar Instagram Marketing
  • Materi Optimasi Website dengan Socmed

*belajar Online via group dan private chat

Plus kami bantu anda belajar cara memaksimalkan webnya, bagaimana agar ada penjualan, bagaimana agar trafik datang ke web dan lainnya.

Jadi jika hanya membuat web saja itu mudah, tetapi optimasinya yang kadang orang bingung, nah jika anda membuat web di kami, Insya Allah kami mengajak anda belajar bersama mengoptimasi website, baik cara gratisan dengan seo, socmed maupun dengan Facebook Ads.

Harga Normal Rp. 2.400.000
Diskon Kemerdekaan dan Idul Adha Hanya Rp. 1.500.000,-

Ingat ini investasi setahun plus biaya kami mendampingi anda belajar Socmed Marketing dan Facebook Ads, jadi tidak akan rugi.

SEGERA AMANKAN SLOT, KARENA HANYA 20 WEBSITE PERTAMA!

Order ke
WA : 085721800161
Telegram : @Jasaseomuda

Chat ke WA http://ceksini.info/wa/jasawebstore
Chat ke Telegram http://ceksini.info/t/jasaseomuda
Chat ke FB https://www.facebook.com/jasaseomuda01

Berikut adalah beberapa contoh webnya:

muslimpasaraya.com
demo1.seomuda.id
aqeelaindonesia.com

Sekian materi tentang 5 Hal yang wajib dilakukan setelah membeli Website. Jika ada yang ingin ditambahkan atau ditanyakan, anda dapat meninggalkan komentar dibawah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here