Tips Update Status di WhatsApp

Tips Update Status di WhatsApp

Status merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap aplikasi instant messaging saat ini. Nah, salah satu aplikasi instant messaging yang memiliki fitur ini yaitu WhatsApp. Terus apa hubunganya status dengan whatsapp marketing?

 

Jangan kira tidak ada yang lihat status kita di WhatsApp, banyak juga loh yang kepo dan selalu ingin tau. Selain update status yang positif seperti dakwah misalnya, kita juga update status jualan. Pengalaman istri dan tim saya juga sama, dengan rajin update status, mereka rata-rata ada closing dari status itu, biasanya ada yang langsung nanya harga dan spesifikasi. Jadi update statuslah rutin dan konsisten plus jangan lupa perbanyak kontak, usahakan mereka juga harus save kontak kita.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa menonton videonya disini.

Kapan harus update status?

Anda bisa update status di jam-jam orang sering buka WA, misalnya bada subuh atau :
– Jam 8-an
– Dzuhur
– Sore sehabis ashar
– Malam sehabis magrib
– dan biasanyamalam sebelum tidur (jam 8-10)

Lalu sebaiknya dalam 1 update status berapa foto?

Saran saya bisa 2 foto atau lebih, agar waktu mereka bisa sdikit lama di status kita. Silakan coba yaaa… kan biasanya nunggu waktu selesai dulu 2-5 detik fotonya muncul, lalu ganti ke status lainnya.

Silakan dicoba rutin secara yaaa, jika mau video nya ada di Kelas Socmed Marketing.

Nah, jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat meninggalkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe kami melalui email agar anda bisa terus update mengenai tutorial whatsapp marketing.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?