Belajar facebook ads bagi pemula

Belajar facebook ads bagi pemula

Akun social media yang masih diminati dan penggunanya masih banyak sampai saat ini salah satunya adalah facebook.

Tercatat pengguna facebook dunia kiranya  yaitu 160 juta orang, dan itu selalu meninggkat pertaunnya bulanya,bahkan perhari karna facebook  selalu mendengarkan dan melihat apa yang dibutuhkan penggunanya. Dan fitur facebook yang sangat berdampak sekali bagi penggunanya adalah facebook ads atau iklan facebook.

Dimana sih manfaatnya? Ya sesuai pepatah yang sering kita dengar dimana ada gula pasti ada semut, dimana ada orang banyak berkumpul maka banyak juga rezeki bersemayam disitu. Karna langkah ini banyak orang yang diuntungkan oleh iklan facebook ini. Lalu bagaimana cara belajar facebook ads bagi pemula? Kita lihat ulasan berikut ini , semoga ulasan berikut bisa membuat anda mengerti sedikit, atau ya setidaknya mengenal facebook ads itu sendiri dulu.

Belajar facebook ads bagi pemula ini, biasanya di awali dengan membuat akun facebook dulu, atau jika sudah punya akun bisa melangkah ketahap selanjutnya yaitu  membuat halaman facebook atau Bahasa kerennya fanspage. Tapi ada saran sedikit , bagi kalian yang ingin membuat facebook atau akun facebook baru dan dihususkan untuk bisnis, maka nama atau username yang ditulis tidak boleh kalian tulis dengan nama toko atau nama brand sebuah produk atau jasa , karna biasanya facebook akan menolak ,karna hal ini pernah saya coba sebelumnya, maka dari itu gunakan nama sendiri saja, tapi facebook itu di hususkan untuk bisnis tentunya, karna bisnis sendiri punya tempat sendiri di facebook lewat fitur facebook ads tentunya.

Lalu setelah membuat akun facebook dan membuat halaman di facebook apa langkah selanjutnya yang harus kita kerjakan? Setelah membuat dua hal tersebut maka langkah selanjutnya yang harus kita ambil yaitu menyempurnakan profile halaman facebook kita. Setelah hal tersebut selesai maka kita masuk ke facebook ads dengan akun facebook kita tadi.

Hal paling pertama yang dilakukan dalam belajar facebook ads bagi pemula adalah mengetahui informasi pembayaran untuk memasang iklan di facebook, setelah itu  anda tinggal mengisi informasi yang telah tertera di layar depan anda. Adapun bagaimana cara spesifiknya? anda tinggal buka sosmed yang memberikan layanan bagaimana langkah awal yang harus anda lakukan untuk mengisi semua informasi dalam facebook ads.

Tapi yang harus anda utamakan sebelum itu semua, anda harus bisa menentukan tujuan anda terlebuh dahulu .untuk menetapan tujuan yang anda inginkan , maka anda harus mengisi kolom ‘kelola iklan’ dengan membuat beberapa iklan  yang sesuai dengan tujuan anda . misalnya seperti promosi barang atau jasa anda.belajar facebook ads bagi pemula mungkin akan terasa rumit oleh karna itu ,jangan menyerah. Itu saja yang bisa di sampaikan, selamat berjuang terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?