Cara Menarik Perhatian Reseller

Cara Menarik Perhatian Reseller

Selamat datang rekan rekan semua ? Di tulisan kali ini kita akan membahas tentang cara menarik reseller agar mau bekerja sama  dalam menjual produk kita, terlebih buat kalian para produsen dengan stok barang yang berlimpah, dan ingin terjual dengan waktu yang cepat tanpa harus defisit atau merugikan. Memang dengan adanya reseller membantu menjual produk kita banyak sekali kelebihan yang kita dapat, terlebih dalam soal cepat nya barang habis atau sold out, tapi gimana sih kita mendapatkan reseller? Cara menarik reseller yang baik itu kaya gimana sih? Yuk sekarang kita bahas bersama sama.

Ada beberapa cara agar reseller ingin atau tertarik untuk menjual produk kita, diantaranya :

1.berikan keuntungan atau profit yang besar.

Ya inilah hal yang paling mendasar untuk kita bisa mendapatkan reseller, ada beberapa cara untuk berbagi profit dengan reseller kita, di antaranya, berbagi hasil profit dengan harga yang kita tetapkan, contoh, harga modal kita 50ribu, dan harga jual kita 100ribu, dengan cara ini kita bisa bagi dua profit kita dengan perbandingan 50:50 , kita sebagai produsen mendapatkan 25ribu, begitu juga reseller kita, nah cara yang lain adalah kita harga modal barang kita 50ribu di tambah keuntungan 25 ribu, dan reseller kita menjual 120ribu, dengan cara ini kita mendapatkan profit 25ribu dan reseller kita mendapat profit 50ribu.

2.kualitas produk kita bagus.

Pada awal ketertarikan reseller kepada produk kita adalah karena produk kita bagus dan berkualitas, dan kita sebagai produsen harus tetap menjaga kualitas atau bahkan meningkatkan kualitas kita dan memiliki banyak ragam dari produk kita juga bisa menarik reseller agar bersemangat menjual produk kita.

3.posisikan reseller sebagai sahabat.

Dengan cara ini para reseller akan merasa dirinya di hargai dan di hormati, dan tidak akan sungkan untuk lebih terbuka dalam hal hal yang bersifat saran atau kritik dalam penilaian kualitas barang kita, jika kita memposisikan sebagai bos dan reseller sebagai bawahan, akan terjadi gap gap atau gesekan yang seharusnya tidak terjadi, dengan itu anggap lah reseller sebagai sahabat kita sendiri, karena kita dan reseller saling menguntungkan satu sama lain.

Itulah cara menarik reseller yang cukup ampuh buat kalian praktikan, sebelum menutup artikel kita yang satu ini, sekedar saran dari pengalaman kami, kenali lah reseller anda terlebih dahulu, atau setidak nya mengetahui dimana tempat tinggal dia atau dimana tempat dia bekerja, hal ini di perlukan agar jika hal hal yang tidak di inginkan terjadi, kita mengetahui apa yang harus kita lakukan, dan pastikan hubungan kalian dengan reseller selalu baik baik saja, ingat , karean reseller adalah sahabat kita,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?