Teknik Closing Sales yang Jitu #3

Teknik Closing Sales yang Jitu #3

Oke temen temen setelah sebelumnya kita membahas tentang Teknik closing online, kali ini kita coba melanjutkan pembahasan lebih mendalam tentang Teknik closing sales yang jitu beserta dengan contoh – contoh kasus yang biasa kita temukan sehari – hari dalam proses transaksi atau pembicaraan dengan calon pembeli atau juga customer,

1. BERI BANYAK KEUNTUNGAN

Saya yakin semua calon pembeli atau customer kita ingin mendapatkan keuntungan dan kemudahan ketika membeli produk kita, baik secara langsung ataupun secara tidak langsung.

Contoh kasus keuntungan secara langsung :

Pembeli : mas, barang nya sudah sampai nih , saya langsung coba kaos nya, enak yah adem bahanya, design nya juga sesuai dengan gambar yg ada di Instagram. Terima kasih ya mas.

Contoh kasus keuntungan secara tidak langsung :

Pembeli : mas barang nya sudah sampe, mantap mas proses pengiriman nya cepat , di tambah free give away gelang karet nya keren banget, terima kasih mas.

2. BUKTI YANG MEYAKINKAN

Bukti yang meyakinkan adalah salah satu factor penting juga dalam terjadi nya closing.

Contoh :

Pembeli : mas ini barang nya bener kan? Warna nya Sesuai dengan real pict di shopee kan?

Penjual : ya mbak betul sekali, kalo berkenan silahkan mbak cek testimoni dari customer customer kita sebelumnya , dan juga model iklan endorsement kita, boleh di cek di ig kita mbak search saja @nyonyamenor

3.BERI PUJIAN

Dalam Teknik closing online , memberi pujian kepada customer adalah hal yang wajar-wajar saja. Asal tidak berlebihan , demi tercapai nya sebuah transaksi jual beli, kalian bisa pakai Teknik closing sales jitu yang satu ini.

Contoh :

“wah pasti cocok mbak , soalnya badan mbak kan tinggi semampai, cock dengan bahan kita yg fit to body”

“tuh kan bu , kalo di coba dulu pasti keliatan cocok apa engga nya, warna hijau ini cocok di ibu, keliatan fresh aja gitu bawaan nya”

4.PRODUK TERLIHAT MURAH

Caranya kita sebagai penjual harus bisa mem bagi harga jual kita dengan konsep waktu, seperti hari,minggu, bulan atau tahun. Berapapun harga jual produk kita.

Contoh:

Harga jual ban luar merk “pageuh” di bandroll Rp.300.000

“hanya perlu membayar Rp10.000 per hari selama 30 hari kedepan , bapak bisa mendapatkan ban merk pageuh ini selama 2tahun!!”

Nah temen temen semua , itulah beberapa  Teknik closing sales yang jitu , di pembahasan berikutnya kita akan membahas tentang artikel artikel yang tidak kalah seru dan pasti kalian butuhkan , apa lagi buat kalian pelaku bisnis online,  Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai, ada yang bisa kami bantu?