5 Trik Psikologi Untuk Menarik Perhatian Calon Pembeli Online Shop

1
3161
5 Trik Psikologi Untuk Menarik Perhatian Calon Pembeli Online Shop

Psikologi merupakan sebuah ilmu yang mempelajari perilaku dan fungsi mental manusia secara ilmiah. Di dunia marketing modern, psikologi dapat dimanfaatkan untuk keperluan marketing. Dengan mengetahui tips dan trik ilmu psikologi, maka anda berpeluang untuk mengubah para window shopper menjadi pembeli.

Apa itu Window Shopper?

Window Shopper adalah seseorang yang hanya suka / berniat untuk melihat-lihat saja dan biasanya tidak memiliki niat dan maksud untuk membeli produk di toko online yang mereka kunjungi.

Maka dari itu, jika para window shopper menjadi pembeli maka penjualan anda akan meningkat.

Dengan melakukan sedikit perubahan yang mudah dan cepat menggunakan trik psikologi maka peluang meningkatnya omset akan semakin terbuka lebar.

Jika penerapan psikologi berhasil, maka orang yang awalnya hanya berniat mencuci mata di toko online anda, maka akhirnya mereka memutuskan untuk membeli karena mereka melihat suatu keunikan atau sesuatu yang menarik.

Contoh trik psikologi yang menarik perhatian pembeli yaitu diskon.

Dan meskipun pembeli tidak jadi membeli karena tidak memiliki uang, maka jika mereka telah memiliki uang, mereka akan berfikir untuk mengunjungi web toko online yang pernah mereka lihat karena secara tidak langsung website yang pernah mereka pernah kunjungi sudah ada di alam bawah sadar mereka.

Bagaimana Cara Mempengaruhi Window Shopper agar menjadi Pembeli?

Caranya cukup mudah, anda perlu sedikit memperdalam ilmu psikologi. Namun, apakah harus kuliah jurusan psikolog? tentu tidak. Kali ini admin akan memberikan trik psikologi tersebut secara gratis.

Dengan mempelajari materi ini, anda akan dapat menumbuhkan minat beli para window shopper. Bagaimana caranya? Berikut adalah pembahasanya…

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here