Panduan Marketing Jitu Lewat Whatsapp Marketing

13
9693
panduan bisnis jitu lewat whatsapp marketing

Di artikel kali ini izinkan saya untuk sharing sedikit ilmu mengenai dunia bisnis digital marketing, mari kita niatkan belajar bersama. WhatsApp Marketing merupakan hal yang wajib dikuasai oleh para pebisnis karena saat ini dunia marketing sudah berkembang sangat pesat kearah era digital. Tentu, promosi dengan bantuan teknologi, jualan dan bisnis online kita akan lebih laris manis dan penjualan pun akan meningkat.

Sebetulnya, kunci dari kesuksesan sebuah bisnis marketing yaitu kemauan. Namun, hal tersebut harus dibarengi dengan strategi dan panduan pemasaran yang jelas. Dari mana kita dapatkan itu?

Kita akan mendapat semua itu dengan cara terus belajar. Entah itu lewat internet, lewat seminar, kelas online, dan sebagainya. Nah kali ini kita akan membahas salah satu materi tentang digital marketing agar produk kita cepat laku dan laris. Materi tersebut yaitu panduan dan teknik bisnis jitu lewat whatsapp marketing.

Materi yang akan kita bahas ada 8 yang dibagi menjadi beberapa artikel, berikut adalah daftar isi dari materi tersebut:

  1. Persiapan dan Perencanaan WhatsApp Marketing
  2. Merapihkan dan Memperbanyak Kontak WhatsApp
  3. Persiapan Copywriting dan Bahan-bahan Promosi
  4. Cara Membuat Auto Order ke WhatsApp
  5. Optimasi Foto Profile dan Info Profile WhatsApp
  6. Tips Update Status di WhatsApp
  7. Ternak Group Whatsapp
  8. Cara Promosi dan Beriklan yang baik melalui WhatsApp Broadcast

Semua materi diatas merupakan panduan yang sangat jitu untuk mendongkrak omset bisnis anda. Selain itu, ada alternatif ampuh lainya. Yaitu dengan cara membuat website toko online atau dengan menambah followers instagram akun olshop kita yang bertujuan untuk meningkatkan branding nama perusahaan, merk atau brand kita.

Nah, jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat meninggalkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe kami melalui email agar anda bisa terus update mengenai tutorial whatsapp marketing.

13 COMMENTS

    • kalau cara sinkron ke fb, bisa dengan membuat postingan di FB lalu share ke group2 Whatsapp atau promosi di FB dan autoklik ke Whatsapp…. pada intinya promosinya saja yang harus dilakukan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.